Dunkin Donuts Luncurkan Sepatu Unik Diajang Boston Marathon

Dunkin Donuts Luncurkan Sepatu Unik Diajang Boston Marathon

Dunkin Donuts Luncurkan Sepatu Unik Diajang Boston Marathon. Untuk meramaikan ajang marathon di Boston, tahun ini Dunkin Donuts luncurkan sepatu unik dengan hiasan meisjes warna-warni.

Pertandingan marathon tahunan di Boston juga akan di gelar. Jadi satu diantara acara berolahraga yang dinanti-nantikan, banyak brand keluarkan rancangan product mereka. Termasuk juga perusahaan gerai donat terpenting didunia, Dunkin Donuts.

Diberitakan Delish (28/03), tahun ini Dunkin Donuts berkerja sama juga dengan perusahaan sepatu Saucony, melaunching sepatu lari berwarna hitam serta putih. Komplit dengan simbol donat, dan nuansa kombinasi warna oranye serta merah muda yang melambangkan logo Dunkin Donuts.

Dunkin Donuts serta Saucony sendiri adalah dua perusahaan besar yang datang dari Massachussets, ibu kota Boston.

Sepatu ini dihiasi dengan meisjes warna-warni, logo Dunkin Donuts dibagian depan, dan tulisan ‘Boston’ dibagian bagian sepatu. Dibagian belakang sepatu yang mempunyai warna cerah ini, dihiasi oleh strip berwarna abu-abu dengan tulisan ‘America runs on Dunkin’.

Bukan sekedar sepatunya yang di desain dengan nuanasa donat, kotak sepatu juga dikemas seperti kotak donat dari Dunkin Donuts.

” Ini mengenai rayakan histori dari ke-2 perusahaan yang datang dari Boston, juga untuk menggerakkan usaha dengan jalinan baik serta kebiasaan di Boston, ” terang Juicetin Unger, sebagai direktur kemitraan untuk perusahaan Dunkin Donuts.

Sepatu bagus ini ada dalam ukuran pria serta wanita, serta telah mulai dapat dipesan lewat webiste resmi Saucony. Untuk satu sepatu donat ini, harga nya sekitar dari mulai $110 atau sekitaran Rp. 1,350,000.

Terlebih dulu Dunkin Donuts sempat juga berkerja sama juga dengan perusahaan sepatu Nike untuk buat koleksi Nike Air Max 90 ‘Coffee & Donuts’ yang laku di market.

Ini bukanlah pertama kalinya brand makanan meluncurkan product sepatu. Terlebih dulu Pizza Hut sudah lebih dahulu meluncurkan koleksi sepatu mereka yang diberi nama ‘Pie Tops’. Dengan sepatu ini bisa pesan pizza dengan automatis memakai satu hentakan kaki saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *