Penjualan Nike Di China dan Eropa Terdaftar Melonjak

Penjualan Nike Di China dan Eropa Terdaftar Melonjak

Penjualan Nike Di China dan Eropa Terdaftar Melonjak. Perusahaan produsen peralatan berolahraga Nike Inc memberikan laporan pendapatan yang melampaui perkiraan beberapa analis.

Kemampuan keuangan Nike yang sempurna itu didorong kuatnya keinginan dari pasar-pasar internasional serta gagasan penjualan segera pada customer.

Seperti diambil dari Reuters, Minggu (25/3/2018), saham Nike terdaftar menguat nyaris 2 % di indeks Dow Jones.

Saham ditutup melemah 3 % ke level 64,42 dollar AS pada perdagangan reguler.

Penjualan Nike di China terdaftar melonjak 24,3 % pada kuartal III 2017 yang selesai pada 28 Februari 2018 kemarin. Disamping itu, penjualan Nike di Eropa dilaporkan bertambah 19,4 %.

Kuatnya kemampuan penjualan Nike di pasar-pasar internasional menolong menutupi penurunan penjualan di lokasi Amerika Utara, yang terdaftar sebesar 6 %. Amerika Utara yaitu ” arena perang ” Nike dengan kompetitor terberatnya, Adidas. ” Searah dengan selesainya kuartal III, saat ini kami lihat pembalikan trend dengan penting di Amerika Utara, ” tutur CEO Nike Mark Parker dalam pernyataannya.

Meski begitu, Nike memberikan laporan kerugian bersih sebesar 921 juta dollar AS atau 57 sen per lembar saham pada kuartal III 2017.

Pada periode yang sama th. terlebih dulu, dimana Nike mencatat laba bersih sebesar 1,14 miliar dollar AS atau 68 sen per lembar saham.

Berkaitan ketentuan perpajakan di AS, Nike memberikan laporan mesti membayar denda 1x sebesar 2 miliar dollar AS.

Diluar pembayaran denda perpajakan itu, Nike memperoleh 68 sen per lembar saham. Mengenai pendapatan Nike terdaftar naik 6, 5 % jadi 8, 98 miliar dollar AS. Analis dengan rata-rata memperkirakan laba per saham Nike menjangkau 53 sen serta pendapatan menjangkau 8, 85 miliar dollar AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *